Ronaldo Tak Khawatir Soal Performanya di Tahun-tahun Mendatang

Thetanjungpuratimes.com – Performa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang mendapatkan sorotan. Namun Ronaldo menyatakan keyakinannya masih dapat terus bertahan untuk beberapa tahun mendatang di tingkat elit sepak bola.

Kapten Portugal yang berusia 33 pada hari Senin (5/2/2018), telah menunjukkan tanda-tanda penurunan performanya untuk pertama kalinya dalam karirnya. Ia hanya mencetak delapan gol di 17 pertandingan La Liga di musim 2017/2018 ini.

Namun demikian, Ronaldo telah mencetak sembilan dari enam pertandingannya di Liga Champions. CR7 pun mengaku tidak khawatir dan masih yakin dapat mempertahankan performanya di level atas untuk beberapa tahun lagi.

“Pada tingkat pribadi, inilah saat yang fantastis bagi saya,” kata Ronaldo kepada majalah GQ. “Saya memiliki keluarga yang semakin banyak dan saya sangat senang dengan hidup saya.”

“Pada tingkat profesional, saya memiliki dua tahun yang sangat baik di mana saya telah memenangkan gelar dengan klub saya dan dengan tim nasional saya, saya merasa dapat bertahan di level tertinggi selama tahun-tahun yang akan datang.”

Ronaldo juga mengakui bahwa dia harus melakukan perubahan gaya hidupnya untuk tetap menjaga kebugarannya dalam beberapa tahun terakhir.

“Hidup adalah tantangan dari semua perspektif dan saya mencoba mencapai puncaknya secara fisik karena ini sangat penting dalam profesi saya. Saya harus 100 persen dan saya menganggap ini sangat serius,” tukas Ronaldo.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts