Stoichkov Tidak Melihat Neymar akan Gabung ke Real Madrid

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid masih kencang dikabarkan ingin memboyong Neymar. Namun mantan bintang Barcelona Hristo Stoichkov mengatakan bahwa dirinya tidak melihat Neymar akan meninggalkan Paris St Germain untuk bergabung dengan Madrid.

Pemain internasional Brasil ini baru saja bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta euro. Meski demikian, Neymar kencang dikabarkan akan kembali ke Spanyol di akhir musim ini setelah dihubungkan dengan Madrid.

Madrid berminat memboyong Neymar setelah pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tidak nyaman di Paris. Klub raksasa La Liga ini dikabarkan sedang mempertimbangkan melakukan investasi besar untuk membenahi skuatnya di akhir musim ini.

Namun, Stoichkov mengaku bahwa akan menjadi sebuah kejutan besar jika Neymar meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Madrid.

“Saya tidak melihat dia (Neymar) di Real Madrid,” kata mantan bintang Barca ini kepada Radio Marca.

“Saya berharap yang terbaik untuk apa yang dia lakukan, tapi saya tidak percaya dia akan memenangkan semua yang telah dimenangkannya dengan Barca,” tukas Stoichkov yang telah merasakan lima gelar La Liga di Camp Nou.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts