Puji Anies soal Reklamasi, Amien Rais Sindir Menteri Jokowi

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais menganggap proyek reklamasi di Teluk Jakarta, adalah isu yang paling menonjol di Indonesia.

Menurut Amien, pernyataan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan soal reklamasi di berbagai media masa sudah tepat, yakni menghentikan sementa proyek tersebut.

“Isu yang paling menonjol di negeri ini adalah: apakah reklamasi Jakarta lanjut atau ditutup. Dia (Anies) sembari senyum dan tenang menjawabnya,” ujar Amien di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Minggu (11/2).

Amien lantas menyinggung salah satu menteri di kabinet kerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

“Itu menteri yang kadang-kadang pasang wajah (galak) itu di televisi, saya lupa namanya. ‘Beliau mengatakan kita tunggu sampai kemana dia gubernur baru’. Jawabnya (Anies) sampai tegas sekali, yaitu ditutup reklamasi itu,” tuturnya.

Menteri yang dimaksud Amien adalah orang ikut menangani reklamasi. Pada salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, menteri tersebut sempat mengatakan ingin tahu langkah Anies selanjutnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts