Kegiatan Donor Darah Semarakkan HUT KAMAHITA ke XXVI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Keluarga Mahasiswa Ilmu Tanah (KAMAHITA) Fakultas Pertanian, bekerjasama dengan KSR PMI Unit UNTAN serta UTD PMI Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan donor darah di ruang Melati Fakultas Pertanian Untan, Minggu (18/2).

Ketua panitia, Riza Irwanda, mengatakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT KAMAHITA yang ke XXVI.

Frisy yang bertugas sebagai Tim dari KSR PMI Unit Untan menyebutkan kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.40 WIB tersebut dihadiri oleh 56 pendonor yang terdiri dari unsur mahasiswa Jurusan Ilmu Tanah dan peserta umum.

Ditempat yang sama, Nanda yang merupakan tim dari pihak KSR PMI Unit Untan menjelaskan jumlah peserta yang dapat mendonorkan darahnya berjumlah 37 orang.

Dinda selaku ketua KSR PMI Unit Untan berharap kegiatan yang digelar dapat meningkatkan minat, dan pengetahuan mahasiswa mengenai pentingnya donor darah, serta menjalankan tugas KSR PMI Unit Untan sebagai UKM yang bergerak di bidang kepalang merahan di Universitas Tanjungpura.

(R/Faisal)

Related Posts