Mourinho: Saya Tak Tahu dan Tak Peduli Kapan Pogba Kembali

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United (MU) berhasil mengamankan tiket ke babak perempatfinal Piala FA usai menaklukkan tuan rumah Huddersfield Town 2-0, pada laga babak kelima, Minggu (18/2/2018) dini hari WIB. Romelu Lukaku memborong dua gol MU di John Smith’s Stadium.

Yang menarik, tak ada nama Paul Pogba dalam daftar starting eleven MU untuk laga ini. Sang gelandang juga tak ada di bench. Kabar hubungannya yang memanas dengan manajer MU, Jose Mourinho baru-baru ini pun kembali mencuat.

Meski demikian, Mourinho mengonfirmasi jika Pogba absen di laga kontra Huddersfield karena sakit, dan tidak fit untuk tampil.

“Saya diberi kabar oleh dokter pada pagi tadi (waktu Inggris). Saya tak tahu (berapa lama dia akan absen),” ucap Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

“Jujur saja, saya tak tahu dan tak peduli kapan ia kembali karena saya hanya fokus pada pertandingan. Saya tahu Paul tak bisa bermain dan baru akan memikirkan itu setelah pertandingan!” tegas The Special One

MU sendiri akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla pada tengah pekan depan. Setan Merah akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts