Valverde Sebut Gol Messi ke Gawang Chelsea Penting

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyebut gol Lionel Messi ke gawang Chelsea adalah penting. Namun Valverde tetap mengingatkan hasil imbang melawan Chelsea belum dapat menentukan mereka lolos ke perempat final Liga Champions.

Bertandang ke Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari tadi, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Willian di menit ke-62. Namun Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol pemain bintangnya, Lionel Messi.

Itu adalah gol pertama Messi ke gawang Chelsea setelah sembilan pertemuan dengan klub Inggris ini. Valverde pun mengakui bahwa gol Messi merupakan yang penting bagi Barca namun belum menjamin bisa lolos ke babak berikutnya.

“Saya senang, karena ini adalah Stamford Bridge, bukan Camp Nou,” kata Valverde usai pertandingan seperti dilansir situs resmi FC Barcelona. “Ini adalah lapangan yang sulit dan kami bermain melawan juara Premiership.”

“Mereka mencetak gol karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan, begitu juga mereka.”

“Tapi kami terus menekan dan memanfaatkan kesalahan mereka. Itu adalah pertandingan yang menegangkan karena hasilnya sangat tidak pasti, tapi saya pikir ini adalah hasil yang bagus untuk kami.”

“Gol tandang di sini sangat penting, itu berarti mereka tidak akan memiliki hasil baik bertahan di leg kedua. Saya pikir kami akan berpegang pada gaya kami sendiri di Nou Camp. Kami memiliki keunggulan, tapi itu bukan menentukan,” tukas Valverde.

(suara.com/muh)

Related Posts