Optimis Menangi Piala Liga, Ramsey: Man City Punya Kelemahan

Thetanjungpuratimes.com – Arsenal siap melakoni partai final Piala Liga Inggris kontra Manchester City di Wembley, Minggu (24/2/2018) malam WIB. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey pun mengaku optimis dengan kans timnya menggondol trofi. Ramsey mengakui Man City adalah tim yang sangat kuat, namun tetap memiliki kelemahan.

Walaupun Man City lebih difavoritkan untuk jadi juara, Ramsey meyakini The Citizens bukannya tanpa cacat.

“Kami tahu akan melawan tim yang hebat. Mereka sangat kuat, namun mereka juga punya kelemahan. Kami lebih dari mampu untuk mengalahkan mereka, jika rencana permainan kami berjalan bagus dan kami bermain baik di pertandingan nanti,” ucap Ramsey mengutip laman resmi Arsenal.

“Kami punya final yang lain pada hari Minggu. Itu adalah sesuatu yang sangat saya nantikan,” sambung pemain internasional Wales tersebut.

“Kami akan kembali ke Wembley dan Anda tentunya ingin menunjukkan sesuatu di setiap musimnya. Ini adalah kesempatan kami untuk melakukannya,” tuntasnya.

Arsenal sendiri sukses menggondol gelar juara Piala FA musim lalu usai menumbangkan Chelsea di Wembley. The Gunners juga memulai musim 2017/2018 ini dengan raihan juara Community Shield usai mengalahkan lawan yang sama di tempat yang sama pula.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts