Hotel Tertinggi di Dunia Ini Bebas Alkohol!

Thetanjungpuratimes.com – Banyak cara untuk menarik wisatawan datang ke sebuah negara. Mulai dari membangun sebuah monumen, gedung, pusat perbelanjaan, hingga tempat rekreasi menarik.

Itulah yang kemudian dilakukan oleh Dubai di Uni Emirat Arab. Ya, belum lama ini, kota modern di Timur Tengah tersebut membangun sebuah gedung hotel pencakar langit bernama Hotel Gevora.

Hotel ini disebut-sebut bakal mengalahkan Hotel Le Meridien JW Marriot yang berada di sampingnya dan akan meraih gelar hotel tertinggi di dunia dengan tinggi 1.168 kaki (356 meter).

Meski cukup fenomenal, Hotel Gevora memiliki harga sewa cukup murah dibanding hotel pesaing di dekatnya yang rata-rata sebesar 243 dolar AS atau setara Rp 3,1 juta.

Di Hotel Gevora, per kamar dihargai mulai dari 163 dolar AS atau setara Rp 2,1 juta sampai dengan 190 dolar AS atau setara dengan Rp 2,4 juta per malam.

“Kami akan memasuki pasar dengan tingkat yang sedikit lebih rendah daripada rata-rata di sekitar area ini. Harga kamar yang kami tawarkan dianggap sangat kompetitif,” kata manajer umum Gevora, Jairaj Gorsia, seperti yang dikutip dari laman Travelandleisure.

Hotel ini memiliki kolam renang yang terletak di puncak gedung sehingga para tamu bisa menikmati pemandangan kota Dubai. Selain itu, di sana juga tersedia lima restoran, klub kesehatan, dan sauna.

Uniknya, hotel ini tidak memiliki bar dan menyediakan minum-minuman alkohol. Tapi pengunjung dapat bersantai di kedai kopi dan menikmati kue sebagai alternatif.

“Menjadi hotel berlisensi non-alkohol sebenarnya menguntungkan. Keluarga, terutama keluarga besar, dan anak-anak akan menikmati hotel ini,” kata Gorsia.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts