Carrasco dan Gaitan Hengkang ke Liga Cina, Ini Doa Simeone

Thetanjungpuratimes.com – Setelah ditinggal Augusto Fernandez yang memilih hengkang ke Beijing Renhe bulan lalu, Atletico Madrid kembali ditinggal dua pemainnya. Kali ini, dua pemain kunci, Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan, memilih angkat kaki dari Estadio Wanda Metropolitano.

Seperti rekannya, Gaitan dan Carrasco juga merapat ke Liga Super Cina. Kedua pemain itu memilih meninggalkan La Liga dan bergabung dengan Dalian Yifang.

Carrasco yang musim ini bermain sebanyak 28 kali di semua kompetisi bersama Atletico, kabarnya mendapat bayaran 8,8 juta pound per musim di klub barunya. Sementara untuk Gaitan, klub yang baru promosi ke Liga Super Cina itu enggan memberikan bocoran.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone enggan mengungkapkan perasaannya ditinggal dua pemain di paruh kedua musim ini. Pelatih asal Argentina itu hanya berharap Gaitan dan Carrasco bisa mendulang sukses di Asia.

“Yang pertama, saya doakan yang terbaik untuk mereka. Mereka selalu mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk tim, dan saya berterima kasih atas hal itu,” kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

Tanpa Gaitan dan Carrasco, Simeone menegaskan timnya akan tetap kompetitif. Meski saat ini jumlah pemain yang dimilikinya untuk mengarungi sisa akhir musim semakin berkurang.

“Ditinggal mereka (Gaitan dan Carrasco), tim baik-baik saja. Pemain kami memang berkurang, tapi kami tetap kompetitif,” ujar Simeone.

“Kepergian mereka juga membuka peluang bagi semua pemain untuk menambah jam terbang, dan kami akan mencoba membaginya secara merata,” tambahnya.

(suara.com/muh)

Related Posts