UPT Bahasa Untan Akan Adakan Festival Korean Wave 2018 Terbesar di Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa Universitas Tanjungpura (Untan) akan menggelar  Festival Korean Wave Pontianak di Gedung Zamrud Khatulistiwa, Jalan Jenderal Ahmad Ayani, Kota Pontianak, pada Jumat, 30 Maret 2018 mendatang.

Festival tersebut akan menampilkan ratusan pemuda-pemudi bertalenta yang akan menyanyikan lagu-lagu K-Pop serta tarian dance ala boy band dan girl band Korea . Selain itu, para pengunjung juga disuguhkan dengan  beragam barang-barang dan pernak-pernik khas Korea dan akan diadakan undian dengan berbagai hadiah yang menarik.

Tidak hanya sampai di situ , Festival Korean Wave 2018 ini nantinya menyediakan informasi  terkait beasiswa untuk bisa belajar bahasa asing di UPT Bahasa Untan bagi masyarakat umum.

Kepala UPT Bahasa untan, Stella Prancisca, M. Pd mengatakan dirinya dapat memberi ruang kepada pengemar korea untuk dapat menikmati update terbaru tentang pendidikan dan juga kesenian korea di Pontianak.

“Kita berharap  ini menjadi pemacu generasi muda kita untuk terus mengembangkan potensi kebahasaan dan kesenian yang ada pada diri mereka secara positif. Dimana para pengemar korea akan disuguhi dengan beraneka ragam hiburan dari pada talen, aneka ragam kuliner  korea  serta info  beasiswa dan   belajar bahasa Korea di UPT Bahasa Untan.”tuturnya.

Lebih lanjut Stella Prancisca mengatakan begitu besarnya antusias masyarakat umum terhadap festival yang akan diselenggarakan  ini sehingga tiket sudah terjual habis. Diperkirakan pengunjung yang akan datang mencapai lebih dari  700 orang dalam Festival Korean Wave 2018 di Gedung Jambrud nantinya.

Dalam menyelanggarakaan Festival Korean Wave ini, UPT Bahasa Untan bekerja sama dengan K-Fans Pontianak dan Pontianak Operation Team.

(Agus)

Related Posts