Brigjend Pol Sri Handayani, Polwan Pertama yang Menjabat Sebagai Wakapolda Kalbar

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Polda Kalbar menggelar serah terima jabatan bagi Wakapolda Kalimantan Barat baru yaitu, Brigjend Pol Sri Handayani yang menggantikan Wakapolda KalBar sebelumnya Brigjen Pol Amrin Remico.

Sertijab Wakapolda Kalbar dari seorang Polwan untuk pertama kalinya ini dilaksanakan di Balai Kemitraan Polda Kalbar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak, pada Rabu pagi (21/3/2018).

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono yang memimpin prosesi serah terima jabatan ini berharap kepada Wakapolda Kalbar yang baru ini untuk segera menyesuaikan diri dan mengenal betul medan yang ada di tempat tugas.

“Harapannya kepada Wakapolda Kalbar untuk segera beradaptasi. Dan menyesuaikan tempat maupun tugasnya yang baru. Terlebih menghadapi momen Pilkada Kalbar”, tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan adanya wakapolda kalbar baru dari seorang Polwan yang telah memiliki banyak pengalaman ini bisa membantu kinerja Polda Kalbar Lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakapolda Kalbar sebelumnya Brigjen Pol Amrin Remico diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo Renmin Bareskrim Polri.

(Agus)

Related Posts