Balik dari Laga Internasional, Striker Leicester Ini Patah Tangan

Thetanjungpuratimes.com – Kabar buruk diterima Leicester City. Salah satu strikernya, Kelechi Iheanacho mengalami patah tangan sebelum laga internasional saat Nigeria kalah 0-2 dari Serbia, Selasa (27/3/2018) lalu.

Cedera ini dikonfirmasi Pelatih Timnas Nigeria, Gernot Rohr yang menyatakan Iheanacho mengalami patah tulang metacarpal pertama pada tangan kanannya.

Iheanacho turut tampil ketika Nigeria berhadapan dengan Polandia pada, Jumat (23/3/2018). Namun, tidak masuk dalam daftar pemain saat tim berjuluk Elang Super itu berhadapan dengan Serbia, empat hari kemudian.

“Sayangnya, kami memiliki satu pemain yang patah tangan,” ujar Rohr sesaat sebelum Nigeria melawan Serbia.

“Pemain ini tidak akan bisa turun. Dia mengalami patah tulang pada metacarpal pertama. Dia adalah Kelechi Iheanacho, jadi dia tidak akan bersama kami,” lanjut Rohr.

Iheanacho akan diperiksa oleh tim medis Leicester menjelang pertandingan tandang Liga Inggris pada, Sabtu (31/3/2018), ke Brighton and Hove Albion.

Pemain berusia 21 tahun ini pindah ke Leicester dari Manchester City setelah menandatangani kontrak lima tahun pada musim ini.

Iheanacho sedang kesulitan untuk mengamankan tempatnya di tim dan mencetak satu gol dari 15 penampilannya di liga musim ini.

[Antara/Adi]

Related Posts