Suasana Jokowi Bertemu Alumni 212

Jawa Barat, thetanjungpuratimes.com – Presiden Joko Widodo bertemu dengan petinggi Alumni 212. Seperti yang diketahui Alumni 212 pernah mendemo Basuki Tjahaja Purnama dengan tuduhan penistaan agama di saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pertemuan itu berlangsung di Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/4/2018) kemarin. Pertemuan berlangsung di sebuah masjid di sana.

Salah seorang petinggi Alumni 212 memperlihatkan sebuah foto pertemuan itu. Tampak Jokowi mengenakan kemeja koko putih dan celana hitam.

Di foto itu Jokowi didampingi 6 orang Alumni 212. Di antara yang menemani Jokowi adalah Juru Bicara FPI sekaligus Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis, Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam, dan Anggota Dewan Pembina GNPF Yusuf Marta.

Rencananya, siang ini Alumni 212 akan membeberkan informasi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo dan mereka juga akan klarifikasi informasi pertemuan itu.

Penjelasan akan disampaikan kelompok bernama Tim 11 Alumni 212. Jumpa pers akan dilakukan di Restoran Larazetta, Lantai 2 Meeting Room, Tebet, Jakarta Selatan Pukul 13.45 WIB.

“Untuk memberikan klarifikasi viralnya berita foto Pertemuan Team 11 Alumni 212 bersama Presiden di Bogor, Ahad 22-4-2018 maka kami mengundang Media Saudara untuk hadir dalam konferensi pers di Restoran Larazetta, Lantai 2 Meeting Room, Tebet, Jakarta Selatan,” kata Humas PA 212 Novel Bamukmin, Selasa pagi.

(Suara.com/Adi)

Related Posts