25 Mahasiswa – Mahasiswi Untan Ikuti ENJ Tahun 2018

25 Mahasiswa – Mahasiswi Untan Ikuti ENJ Tahun 2018

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- 25 mahasiwa – mahasiswi Universitas Tanjungpura ( Untan ) mengikuti Expedisi Nusantara jaya (ENJ) Tahun 2018 (21/7/2018).

25 orang ini terdiri dari perwakilan berbagai fakultas di Untan. Pada expedisi Nusantara jaya kali ini mereka akan mengunjungi tempat – tempat kepulauan terdepan dan wilayah perbatasan indonesia.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Kamarullah, S.H., M.Hum. mengatakan, mahasiswa yang mengikuti ENJ ini telah di seleksi dari ratusan mahasiswa ratusan yang mendaftar.

“ Mahasiswa yang ikut ini sangat beruntung, karena tidak semua yang bisa ikut. Ada persyaratan-persyaratan tertentu yang harus dipenuhi untuk turut serta dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Prof. Kamarullah berharap Mahasiwa Untan yang ikut ENJ kali ini memberikan hasil yang baik bagi daerah yang menjadi tempat tujuan Expedisi.

Kegiatan ENJ diadakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia untuk menggali potensi budaya dan pariwisata di Indonesia.

(Agus)

Related Posts