Prof Thamrin Menikahkan Putri Pertamanya

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Kebahagiaan tak terhingga menyelimuti Keluarga Besar Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof Dr Thamrin Usman Dea-Dewi Ayumi,Sabtu (25/8/2018).

Prof Thamrin Usman menikahkan Putri Pertamanya, Nabila Pyrenina B Eng M Eng Biomed. Putri 24 tahun tersebut dipersunting oleh Boby Novandi Putra B.QS, M.SC, buah hati pasangan Rizaldo-Asni Muchtar.

Akad nikah berlangsung di Masjid Raya Mujahidin.  Sejumlah pejabat teras Pemprov Kalbar dan Pemkot tampak hadir. Begitu juga pejabat dan para akademisi di lingkup Untan. Berlaku sebagai saksi Wali Kota Pontianak yang juga Gubernur terpilih Sutarmidji, bersama Wakil Wali Kota Pontianak yang juga Wali Kota Terpilih Edi Kamtono. Tampak juga wajah Pj Gubernur Dody Riyatmadji dan Kapolda KalBar Didi Haryono.

Selanjutnya dilangsungkan resepsi pernikahan di Auditorium Untan pada Sore dan Malam. Sejumlah Rektor Perguruan Tinggi di Indonesia tampak menghadiri pernikahan Nabila dan Bobby. Beberapa di antaranya yaitu Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) Profesor Kadarsyah Suryadi, Ketua Forum Rektor Indonesia (FRI) Periode 2018, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA dan Ketua Umum Panitia SNMPTN Pusat prof Ravik Karsidi, mereka memberikan ucapan selamat bagi kedua mempelai di hadapan tamu undangan.

Foto : Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) Profesor Kadarsyah Suryadi mengucapkan selamat di pernikahan Putri Prof Thamrin, Nabila Pyrenina dipersunting oleh Boby Novandi Putra./Agus

Ketua MRPTNI, Professor Kadarsyah Suryadi mengucapkan selamat serta mendoakan kedua insan, Nabila Dan Bobby menjadi keluarga yang bahagia.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warrahmah, yang di karunia putra-putri yang sholehah, sekali lagi kami ucapkan selamat menempuh hidup baru”, ucapnya.

Ribuan tamu undangan hadir dalam acara resepsi yang dibagi dua sesi sore dan malam.

(Agus)

Related Posts