Inilah Sosok Polisi yang dirindukan Anak Anak di Pontianak Timur

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Aiptu Suwito Bintara Tinggi yang berdinas di Polsek Pontianak Timur ini sangat dirindukan Masyarakat termasuk  Anak Anak. Aiptu Suwito disambut dengan suka ria ketika mendatangi Anak-anak TK Dharul Jannah dan Sekolah Dasar di wilayah Perum 3 Pontianak Timur(30/8/18).

Pada Hari kamis Aiptu Suwito menyempatkan diri ke Sekolahan TK. DHARUL JANNAH dan SD di wilayah Perum 3, karena sudah agak lama tidak berkunjung adanya kerinduaan Anak Anak dengan dongengnya,

Untuk mengobati kerinduannya pada anak- anak disempatkan bermain dan bericerita sejenak.

Ia Dikenal sebagai pribadi yang ramah. Santun dan humoris. Dalam keseharianya Aiptu Suwito selalu berkunjung di kawasan kelurahan Tanjung Hulu. Karena keluhan tanjung hulu merupakan wilayah Binaannya.

Tidak jarang AIPTU SUWITO harus berjalan Kaki keluar masuk Gang di perumahan padat penduduk kawasan Tanjung Hulu dan Sekitarnya ”

“Ada sebagian rumah warga yang tidak bisa dijangkau dengan Motor maka saya jalan kaki disetiap melaksanakan tugas DDS (dor to Dor sistem) ” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar menyampaikan bahwa “Pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas selain melaksanakan tugas – tugas Sambang, Tatap muka  maupun penyuluhan juga masih mengemban tugas – tugas pembinaan baik ditingkat pelajar hingga pembinaan terhadap ormas – ormas yang ada diwilayah Binaannya.

“saya berharap agar masyarakat bisa memahami tugas anggota Bhabinkamtibmas dan bisa menerima kehadirannya dan mari kita satukan persepsi agar wilayah Pontianak Timur selalu kondusif. Imbuhnya.

(Iskak/ Agus)

Related Posts