Kenalkan Dunia Hukum ke Anak-Anak, Kopiah Untan Adakan Lomba Mewarnai

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dalam rangka rayakan ulang tahun ke-22, Kopiah (Kelompok Pecinta Seni Makasiswa Hukum) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak, di adakan di Aula Fakultas Hukum Untan, pada Sabtu (15/9/2018).

Kegiatan ini bertemakan “Merangkul Indonesia dengan Menanamkan Seni Budaya dan Nilai-Nilai Leluhur Pancasila di Jiwa Kaum Muda”, di ikuti oleh 90 peserta dari berbagai siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Pontianak.

Evi Nurwacyuni Bobihu selaku ketua panitia mengatakan, lomba mewarnai bertujuan agar orang tua dan anak-anak usai dini bisa mengenal dunia hukum.

“Peserta lomba bisa kenal dengan dunia hukum secara umum, seperti gambar untuk anak sekolah dasar kami sediakan gambar bertema pengadilan, jadi untuk ibu dan anak anak punya gambaran untuk gambar gambar selain misal mereka kadang latihan mewarnai dengan gambar keluarga. kini kami sediakan gambar yang cukup antimainstream,” Evi Nurwacyuni Bobihu.

Selain Lomba mewarnai juga di adakan sosialisasi dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berancana Nasional (BKKBN).

(Adi

.

 

Related Posts