Pencanangan Hari Gerak Kesatuan PKK – KB Kesehatan di Pontianak Timur

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-  Dalam rangka menciptakan kedekatan dengan Tomas serta dalam rangka melakukan penggalangan untuk menciptakan hubungan yang baik antar intansi pemerintah dan Masyarakat di kecamatan Pontianak Timur, telah dilaksanakan Senam /Olah raga bersama, Jumat (2/11/2018).

 

Camat Pontianak Timur Ismail Abdurrahman.sh.mh Menjelaskan bahwa kegiatan ini guna menciptakan keharmonisan antar instansi pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pemilu Damai Aman dan sejuk serta perlunya  menggalakan sinergitas Antara Masyarakat ASN dan TNI-POLRI yang saat ini bertugas diwilayah pontianak Timur.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menciptakan keharmonisan antar instansi pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pemilu damai Aman dan sejuk serta perlunya  menggalakan sinergitas Antara Masyarakat ASN dan TNI-POLRI yang saat ini bertugas di wilayah pontianak Timur”, ucapnya.

Selain acara senam bersama dilanjutkan dengan Pembukaan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK – KB Kesehatan Oleh Camat Pontianak Timur.

 

Ketua Ranting Bayangkari Pontianak Timur, Ny Wiwik Suhar yang turut hadir bersama Anggota Bhayangkarinya ditempat terpisah menjelaskan bahwa rencana diadakan kegiatan senam Sehat bersama rutin 1 bln sekali oleh camat Pontianak Timur.

“ Sangatlah baik selain menjaga kebugaran juga bisa menjadi ajang silahturahmi dengan keluarga besar PKK pontianak Timur, Persit dan Bhayangkari”, Ujarnya.

(Iskak/ Agus Supriadi)

Related Posts