UKM PP Lisma Untan Gelar Seminar Nasional Born SF 2018

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penulisan Penelitian Lingkar Ilmiah Studi Mahasiswa (UKM PP Lisma) Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan Seminar Nasional Borneo Scientific Fair (Born SF) ke-2 2018 bertema “Optimalisasi Bonus Demografi dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045” di Aula Rektorat Lantai 3 Universitas Tanjungpura, Minggu (25/11/2018).

Seminar nasional ini dihadiri kalangan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan undangan dari berbagai instansi.
7 perguruan tinggi dari luar Kalimantan Barat yang menghadiri seminar nasional ini.

Pemateri yang menghadiri seminar nasional ini yakni , Dr. H. Amar Ahmad, M.Si (Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda), Selviana, S. Kom., M.Si. (Kasubdit Penempatan Tenaga Kerja Khusus Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia), Yohana Tamara Yunisa., B. Com., M.Sc. ( International Partnership and Monitoring officer), Drs. Sarwoko Mardiwaluyo, MM. (Sekretaris Badan Penelitian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat) dan Ir. Amirullah, MA. (Asisten Perekonomian dan Administrasi, Sekertaris Daerah Kota Pontianak), dengan dipandu moderator Alwa Rerizia (Coach Entrepreneur dan Public Speaking).

Rangkaian acara ini telah dimulai sejak 23-25 November kemarin, adapun kegiatannya mencakup lomba karya tulis ilmiah dan seminar nasional.

(R/Sukardi)

Related Posts