FKIP Untan gelar Yudisium dan Syukuran 410 Lulusan Periode Tiga 2018/2019

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura (FKIP Untan) menggelar yudisium dan syukuran untuk 410 lulusan periode tiga tahun akademik 2018/2019 di Gedung Pontianak Convention Center (9/4/2019).
Para lulusan tersebut terdiri dari 55 orang lulusan program magister, 354 orang lulusan program sarjana dan 1 orang lulusan program diploma.
Dekan FKIP Untan, Dr. Martono M.Pd mengaku bangga dengan para lulusan FKIP Untan yang banyak mendapat predikat pujian dan memuaskan.

Pada lulusan kali FKIP Untan ini sebanyak 177 orang medapat predikat dengan pujian dan 231 mndapat predikat memuaskan.
Sementara itu, Rektor Untan yang diwakili oleh Kepala Biro Perencanaan, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat (BPKHM) Untan, Dra. Rien Pantekostani, M.Si.mengatakan bahwa para lulusan harus lebih kreatif di masyarakat dalam menghadapi tantangan era revolusi Industri 4.0.

“ Ini bukan akhir dari semuanya tapi merupakan awal dari adik-adik atau para lulusan untuk mengabdi kpada masyarakat karena sekarang sudah eranya revolusi industri 4.0,  jadi para wisudawan –wisudawati harus menyesuaikan diri dengan keadaan yang ada “ ucapnya.

Dra. Rien Pantekostani M.Si juga berpesan kepada para lulusan untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat.

(Agus)

Related Posts