BI Bersama Untan Tandatangani MoU Beasiswa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Bank Indonesia (BI) bersama Universitas Tanjungpura (Untan) melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) beasiswa, berlangsung di Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalbar, Pontianak, pada Jumat (24/5/2019) siang.

Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalbar, Prijono, mengatakan MoU ini sebagai upaya berkontribusi meningkatkan indeks pembangunan manusia dan daya saing bangsa.

“Sejak tahun 2011 Bank Indonesia Kalimantan Barat telah menyalurkan beasiswa bagi mahasiswa strata 1 di Universitas Tanjungpura,” tuturnya.

Prijono berharap kerjasama tersebut dapat berlanjut dengan baik. Adapun jumlah beasiswa yang akan diterima oleh tiap mahasiswa yakni 1 juta rupiah perbulan selama 1 tahun. Kemudian, para penerima beasiswa BI akan tergabung ke forum Generasi Baru Indonesia atau GenBI.

“Selamat kepada mahasiswa yang terpilih menerima Beasiswa BI. Jumlah penerima beasiswa yakni 50 orang mahasiswa di masing-masing kampus,” pungkasnya.

Selain penandatangan MoU Beasiswa Bank Indonesia 2019, juga ada penyampaian pesan-pesan oleh Rektor Untan kepada para mahasiswa penerima Beasiswa Bank Indonesia 2019.

(Sukardi)

Related Posts