Sambut Lebaran, Telkomsel Berikan Tiket Mudik Gratis untuk Pelanggan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Menyambut lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Telkomsel memberikan  tiket mudik gratis kepada pelanggan setia Telkomsel di Wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan dalam program ” Fun Mudik Telkomsel “.

pelanggan telkomsel di wilayah Kalimantan yang mendapat tiket mudik gratis berjumlah 235 orang melalui transportasi pesawat maupun Kapal laut.

Proses pelepasan 15 peserta Fun Mudik Telkomsel untuk Kota Pontianak sekaligus berbuka puasa bersama anak –anak Panti Asuhan Al-Hasani dengan berbagi uang saku serta perlengkapan sekolah yang digelar di Grapari Telkomsel Pontianak, Jalan Gusti Sulung lelanang (27/5/2019).

Manajer Branch Telkomsel Pontianak, Surya Rachman menyampaikan tiket mudik gratis dari telkomsel ini untuk berbagi kesempatan kepada pelanggan telkomsel yang rindu kampung halaman.

“ Bekerja diluar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya mebuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga. Adanya program Fun Mudik telkomsel ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri mereka”, ucapnya.

Keberangkatan peserta Mudik Telkomsel transportasi Pesawat dilaksanakan dari tanggal 27 hingga 29 mei 2019 untuk, sedangkan transportasi kapal laut dilaksnakan dari tanggal 27 mei hingga 3 Juni 2019.

(Rilis/ Agus)

Related Posts