Fakultas Hukum Untan Gelar Yudisium 78 Lulusan periode 4 Tahun Akademik 2018/2019

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (FH Untan) menggelar yudisium Sarjana Ilmu Hukum periode 4 Tahun Akademik 2018/2019 di Aula FH Untan (24/7/2019).

78 orang di yudisium pada periode kali ini, sementara lulusan yang mendapat predikat dengan pujian berjumlah 38 orang, satu diantaranya mendapat IPK tertinggi 4.00 bernama Khusmahana Ubaidatunnikmah Jinani.

Yudisium kali ini Para Senat FH Untan secara resmi menggunakan toga Untan khusus Fakultas Hukum berwarna jingga dan direkam dengan peralatan rekam sidang Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) hasil kerja sama FH Untan dan KPK.

Dekan Fakultas Hukum Untan, Dr. Sy. Hasyim Azizurahman, S.H., M.Hum berpesan kepada para lulusan untuk memberikan sumbangsih yang baik bagi masyarakat. Ia juga menyarankan lulusan untuk tetap terus menimba ilmu.

“ Fakultas Hukum dengan akreditasi A menjadi modal utama bagi para lulusan , sudah kedua kalinya akreditasi A, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik. jangan puas sampai disini, kembangkan, di Fakultas Hukum ada magister ilmu hukum dan kenoktariatan” ucap Dr. Sy. Hasyim Azizurahman ketika memberikan kata sambutan.
ia juga mohon maaf jika ada yang dianggap kurang pantas dalam proses belajar mengajar di FH Untan serta mengajak para lulusan unutk menjaga nama baik Fakultas

“ Kami sudah melaksanakan tugas kami, Lulusan kami serahkan kepada pengurus alumni, dalam kaitan mengembangkan FH Untan. Jaga nama baik FH Untan, hingga nama baik almamater terjaga dengan baik, semuanya membawa nama baik dan nama harum Fakultas Hukum “ ucapnya.

Sementara itu Rektor Untan yang diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni prof. Kamarullah, S.H., M.HUM berterima kasih dan Hormat kepada bapak dan ibu para lulusan yang telah mau menguliahkan anaknya di Fakultas Hukum Untan dan berharap para lulusan mendapatkan pekerjaan sesuai yang diinginkan.

Acara Yudisium  berlangsung Khidmat, tampak Orang tua para lulusan terlihat begitu bahagia menyaksikan anak-anak mereka satu persatu dipanggil untuk menerima plakat penghargaan kelulusan.

(Agus)

Related Posts