FK Untan Adakan Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima Bagi Tendik

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK Untan) bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan BLU menggelar workshop tentang pelayanan terbaik kepada stakeholder menuju Untan Mulia di Hotel Mercure Pontianak pada Kamis (1/8/2019).

Para peserta yang  workshop tersebut tidak hanya Tenaga Kependidikan (Tendik) di Fakultas kedokteran Untan, namun juga  juga Kabiro, Kabag, Kasubag di tingkat Universitas.

Dekan Fakultas Kedokteran Untan, dr Muhammad Asroruddin, Sp.M mengungkapkan perlunya program maupun yang membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat oleh Untan khususnya di Fakultas kedokteran Untan. Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan ini kualitas pelayanan tenaga pendidik di Untan Khususnya di Fakultas Kedokteran semakin baik dari sebelumnya.

“ karena kita ataupun institusi yang menjalankan jasa yaitu di bidang pendidikan, maka banyak stakeholder yang akan memanfaatkan  jasa kita termasuk di sana costumer dan anggota masyarakat, sehingga diperlukan suatu program ataupun suatu system yang bisa membangkitkan pelayanan prima kepada masyarakat” ucapnya.

Muhammad Asroruddin juga berharap dukungan kepada pemegang kebijakan dalam mewujudkan  pelayanan yang terbaik, ramah dan memberikan manfaat kepada seluruh costumer Fakultas kedokteran Untan.

Foto : Peserta workshop costumer excellent FK Untan

Rektor Untan yang diwakili Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Untan, Dra Herilasti Pujiningsih MM sangat mendukung dan berterima kasih kepada Fakultas Kedokteran Untan yang telah menginisiasi kegiatan workshop peningkatan pelayanan prima bagi Tendik Untan. Ia menyampaikan pentingnya peningkatan pelayanan karena status Untan yang sudah menjadi Badan Layanan Umum (BLU).

“ Dengan kita BLU ini banyak sekali kemudahan terutama untuk meningkatkan layanan itu, sehingga kita banyak bekerja sama dengan Direktorat Jendral Pengelolaan Keuangan, Dit PPK BLU” ungkap Dra Herilasti Pujiningsih saat memberikan kata sambutan pada kegiatan Workshop.

(Agus)

Related Posts