Untan Adakan Rapat ke-Tiga dengan Dewan Pengawas BLU

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar rapat dengan Dewan Pengawas BLU Untan di Gedung Rektorat Untan pada Jumat pagi (13/9/2019).

Pada rapat yang Ketiga kalinya ini, Dewan pengawas mengevaluasi kinerja BLU Untan pada Semester Satu. Dewan pengawas mengharuskan Untan membuat roadmap atau masterplan pengembangan Universitas Tanjungpura. Pada setiap bulan juga terus diadakan pembahasan dan diskusi hingga tercapai tujuan dan capaian yang diharapkan Universitas Tanjungpura.

Rektor Untan, Prof Dr. Garuda Wiko SH MSi memotivasi para pendidik dan tenaga pendidik Untan untuk terus mengejar tujuan dan capaian Univeritas Tanjungpura.

“kita sudah tidak punya waktu lagi untuk bersantai, kita harus berlari, Untan membaik, indikator membaik tetapi orang lain juga membaik lebih cepat”, ucapnya.

Pada rapat dengan Dewan pengawas BLU Untan, hadir Direktur Pembelajaran Ditjen Belmawa Kemenristekdikti Dr. Paristianti Nurwardani, Kepala Kantor Wilayah DJPb Prov Kalbar Edward UP Nainggolan, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalbar Dr Edi Mulyadi M Si dan Profesor Slamet Raharjo.
(Agus)

Related Posts