Workshop Penyusunan LED dan Bedah Matrik Penilaian Instrumen Akreditasi Sistem Penjaminan Mutu internal

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan) mengadakan workshop Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) dan bedah matrik penilaian instrumen akreditasi Sistem Penjaminan mutu internal pada pendidikan tinggi dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di Hotel Mercure  pada Kamis (10/10/2019)

Pemateri dari workshop yaitu Anggota Dewan Eksekutif BAN PT dari Universitas Jendral Soedirman, Sugiyono, PHd dan Anggota Tim Instrumen BAN PT dari Institut Pertanian Bogor, Prof Lilis Nuraida.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unversitas Tanjungpura, Dr Aswandi menyampaikan dalam sambutannya  perlunya mutu yang dilmulai dari diri sendiri agar orang lain dapat mengikutinya.

“ Saya kebetulan sebentar pernah belajar sedikit tentang mutu, katanya salah satu filosofinya adalah kalau kita ingin orang bermutu, maka kita Harus bermutu lebih dahulu”, ungkapnya.

Dr Aswandi menjelaskan pada era digital saat ini perubahan bergerak cepat, maka dari itu perlunya melihat perubahan yang terjadi dan meningkatkan mutu dan kemampuan diri.

Peserta pada workshop berasal dari perwakilan lembaga penjaminan mutu di berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta di Indonesia.

(Agus)

Related Posts