Yudisium Program Sarjana dan Program Magister Ilmu Kehutanan Periode Satu Tahun Akademik 2019/2020

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (Untan) mengelar yudisium wisudawan-wisudawati program sarjana dan program magister ilmu kehutanan periode satu tahun akademik 2019/2020. Sebanyak 63 orang di yudisium kali ini, 60 orang dari program sarjana ilmu kehutanan dan 3 orang dari Program magister ilmu kehutanan.

Rektor Untan, Prof Garuda Wiko SH MSi saat menghadiri acara yudisium Fakultas kehutanan Untan kali ini memberikan tantangan kepada Fakultas Kehutanan Untan untuk menciptakan Brand atau merek yang dapat dikenal masyarakat Umum ketika mendengar nama Fakultas Kehutanan Untan.

“ Kita ingin dengan keberadaan Fakultas Kehutanan Untan ini apa bila bapak dan Ibu masyarakat datang ke Untan maka kita tidak perlu mengajarkan secara verbal cara kita menjaga kawasan hijau, kalau orang masuk Untan maka mereka belajar dengan sendirinya bahwa kalau ingin menata kawasan hijau itu satu diantara contohnya adalah Untan”, ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Foto : Rektor Untan, Prof Dr. Garuda Wiko SH MSi memberikan kata sambutan pada yudisium program sarjana dan magister ilmu kehutanan periode pertama tahun akademik 2019/2020

Prof Garuda Wiko SH MSi juga berterima kasih kepada orang tua yudisiawan dan yudisiawati yang telah mau merelakan anaknya kuliah di Universitas Tanjungpura khususnya di Fakultas Kehutanan Untan hingga selesai menuju gelar wisudawan –wisudawati Untan.

Pada acara itu  Fakultas Kehutanan Untan memperkenalkan Doktor baru, Dr. Ganjar Oki Widhanarta , S Hut., M.Sc yang telah menyelesaikan program studi Doktor Ilmu Kehutanan di Universitas Gajahmada.

Fakultas Kehutanan Untan juga mengapresiasi dengan memberikan ucapan selamat kepada tenaga kependidikan berprestasi Fakultas kehutanan Untan, Inayah, S.Hut., MM yang telah berhasil mendapat prestasi istimewa peringkat Satu pada Diklat kepemimpinan IV di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah.

(Agus)

Related Posts