Keseruan Murid SD Islam Al-Azhar Pontianak Belajar Fun English Activities di UPT Bahasa Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Kantor UPT Bahasa Univeristas Tanjungpura ramai dengan riuh anak-anak dari SD Islam Al-Azhar Pontianak pada Hari Jumat (1/11/2019). Setelah melewati kelas English for International Communication secara intensif selama dua bulan, para sobat cilik kita ini mengikuti kegiatan English Academic Camp selama tiga hari. Pada kegiatan ini, mereka akan dilatih bersama para instruktur untuk meningkatkan kemampuan leadership, kreatifitas serta teamwork yang dikemas dalam tiga hari fun English activities.

Lihat saja keseruan mereka mengikuti camp ini! Mereka berkomunikasi full English dengan teman-teman dan guru mereka. Banyak banget aktivitas menarik yang mereka lakukan.

Salah satunya adalah Spelling Bee dimana mereka berkompetisi dalam Listening dan Spelling. Seru banget lho melihat para grup kejar-kejaran skor, ternyata mereka semua sangat jago dalam English vocabularies.

Nggak hanya itu aja, para sobat cilik kita ini kemudian diajak mengunjungi Japan Corner dimana mereka disambut hangat oleh Misaka Sensei. Mereka diajarkan komunikasi dasar dalam Bahasa Jepang serta etiket dalam bertegur sapa.

Misaka Sensei kemudian mengajarkan mereka kosa kata dalam Bahasa Inggris dan Jepang sambil membuat sushi roll. Cuaca hujan kemarin memang cocok banget untuk menikmati sajian khas Jepang tersebut bersama para guru dan kawan-kawan.

(UPT Bahasa Untan)

Related Posts