Prof Garuda Wiko Lantik Dr. Isnindar Jadi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran Untan

Prof Garuda Wiko Lantik Dr. Isnindar Jadi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran Untan

Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof Garuda Wiko SH MSi FCBArb melantik Dr. Isnindar, M.Sc., Apt sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran Untan menggantikan dr. Virhan Novianry, M.Biomed yang sebelumnya menjabat pada jabatan itu.

Pelaksanaan pelantikan dihadiri Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Senat Untan, para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Kepala Biro dan pejabat struktural di lingkungan Untan, dan Dharma Wanita Untan.

Dalam sambutannya, Prof Garuda Wiko menyampaikan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran mempunyai tugas membantu Rektor melalui Dekan agar dapat terus mendorong Peningkatan Prestasi Mahasiswa serta Keterlibatan Alumni dalam rangka peningkatan mutu lembaga Universitas Tanjungpura.

“Saya harapkan kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni untuk terus mendorong Peningkatan Prestasi Mahasiswa serta Keterlibatan Alumni dalam rangka peningkatan mutu lembaga Untan”, ucapnya di Gedung Rektorat Untan pada Senin (27/1/2020).
Foto Bersama Pelantikan Dr. Isnindar Jadi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran Untan
Ia memberitahukan kepada Dr. Isnindar, M.Sc., Apt sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas kedokteran Untan untuk dapat memberikan Peningkatan jumlah mahasiswa wirausaha, Peningkatan Jumlah Mahasiswa berprestasi, Peningkatan lulusan bersertifikat kompetensi dan profesi, serta Peningkatan persentase lulusan PT yang langsung bekerja.

Prof Garuda Wiko juga berterima kasih kepada dr. Virhan Novianry, M.Biomed yang sebelumnya yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi pada jabatan tersebut.

(Agus)

Related Posts