Untan Terima Lawatan Perwakilan UiTM dan Mahsa University Malaysia

DSC 0685

Rektor Universitas Tanjungpura (Untan) Prof. Dr. Garuda Wiko, SH, MSi, FCBArb menerima lawatan tamu dari negeri jiran malaysia yaitu perwakilan University Teknologi Mara Malaysia (UiTM) dan Mahsa University (20/2/2020).

Perwakilan dari UiTM yaitu Dr. Aman Mohd Ihsan, Dr. Faiz Izwan Anwar, sementara perwakilan dari Mahsa University yaitu Arif Sani dan Syed Syafiq dari Q Study yang menjembatani pertemuan ini.
Dr. Aman Mohd Ihsan mengatakan bahwa tujuan kedatangan mereka yaitu dalam rangka menjajaki kerja sama dengan Untan di berbagai bidang seperti pertukaran pelajar maupun dosen, riset bersama serta penawaran bagi civitas akademika Untan melanjutkan kuliah S2 dan S3 dengan potongan biaya di UiTM maupun Mahsa University.

Rektor Untan, Prof. Dr. Garuda Wiko sangat menyambut baik kedatangan mereka. Ia menyampaikan bahwa Untan sangat menerima dengan baik penjajakan kerja sama dengan UiTM dan Mahsa University. Prof Garuda Wiko menegaskan kerja sama ini sangat diperlukan Untan dalam meningkatkan peringkat nasional maupun internasional.
UiTM dan Mahsa University lawat Untan

Pada Pertemuan tersebut juga diadakan penyerahan cindera hati dari Untan ke UiTM dan Mahsa University.
(Agus)

Related Posts