Muz’an Sulaiman, S.E., M.M. Dilantik Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FEB Untan

WhatsApp Image 2020 02 28 at 14.52.18

Rektor Untan, Prof Garuda Wiko, S.H, M.Si, FCBArb melantik dan mengangkat sumpah jabatan Muz’an Sulaiman, S.E., M.M. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Pengganti Antar Waktu (PAW) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Untan) Universitas Tanjungpura (Untan) periode 2018-2022.

Pelantikan yang berlangsung di lantai 3 gedung Rektorat Untan dihadiri oleh Senat Untan, para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Direktur Pascasarjana, Ketua dan Anggota SPI Untan, para Kepala Biro dan pejabat struktural di lingkungan Untan, Dharma Wanita Untan, serta para tamu undangan, pada Jumat (28/2/2020).Dalam sambutannya Rektor Untan Prof Garuda Wiko menjelaskan tugas wakil dekan bidang akademik adalah bersama wakil dekan lainnya untuk membantu menyelenggarakan tugas-tugas dibidang akademik seperti mempunyai program unggulan di fakultas.

Prof Garuda Wiko melanjutkan bahwa tugas wakil dekan bidang akademik adalah mendorong dosen agar bisa optimal dalam konteks penelitian dan tugas tugas lainnya yang tercakup dalam tri dharma perguruan tinggi.

“Kepada wakil dekan 1 untuk segera diterjemahkan pelayanan yang didasarkan kepada proses pembelajaran yang berbasis IT, karena nanti puncaknya adalah pembelajaran melalui e-learning karena itu menghemat banyak sekali efesiensi pembiayaan,”ujarnya.

Prof Garuda Wiko berterima kasih kepada Dr Barkah atas kontribusi yang telah dilakukan pada saat menjabat sebagai wakil dekan bidang akademik dan mengucapkan selamat kepada Bapak Muz’an atas jabatan barunya.

Related Posts