Musyawarah Tahunan Periode 2019/2020 HMS Fisip Untan jadi Momentum Evaluasi Kinerja Pengurus

Foto Musyawarah Tahunan Periode 20192020 HMS Fisip Untan jadi Momentum Evaluasi Kinerja Pengurus

Himpunan Mahasiswa Sosiologi (HMS) Fisip Untan menyelenggarakan musyawarah tahunan pada periode 2019/2020, bertempat di Kampus Fisip Untan, pada Sabtu, 7 Maret 2020. Musyawarah tahunan yang mengusung tema “Meningkatkan Revolusi Organisasi Melalui Musyawarah Tahunan Demi Melahirkan Generasi Pemimpin yang Berkarakter”. Agenda ini di buka langsung oleh Drs. M. Sabran Achyar, M.Si selaku Wakil Dekan III Fisip Untan. Beliau berharap dengan adanya Musyawarah tahunan ini, akan ada evaluasi pengurus guna pembelajaran bagi kepengurusan selanjutnya demi peningkatan mutu dan kualitas HMS di dunia pendidikan, serta HMS akan selalu memiliki regenerasi pengurus guna eksisnya para Mahasiswa Sosiologi Fisip Untan di dalam dunia pendidikan.

Musyawarah tahunan yang merupakan momentum untuk evaluasi akhir kinerja pengurus pada periode tersebut dan juga untuk menentukan ketua umum selanjutnya. Pada Musta ini Terpilihnya  Sulastri (Sosiologi 2017) sebagai ketua umum periode 2020/2021 melanjutkan kepengurusan Angger Endro Prasetyo (Sosiologi 2016) sebagai ketua umum periode 2019/2020.

Musyawarah Tahunan Periode 20192020 HMS Fisip Untan jadi Momentum Evaluasi Kinerja PengurusSulastri banyak terimakasih atas dukungan para kader HMS yang mempercayainya sebagai ketua umum untuk kepengurusan selanjutnya serta berterima kasih kepada ketua umum sebelum nya dan jajarannya, “ Terimakasih banyak buat kawan-kawan HMS atas partisipasi dan dukungan buat saya, yang sebagaimana mempercayai saya sebagai ketua umum HMS pada periode selanjutnya dan juga banyak terimakasih kepada bang Angger dan jajarannya yang telah membantu saya sehingga saya dapat berdiri disini, tutupnya.”

(Melki)

Related Posts