Cegah Corona Meluas, Untan Terapkan Kuliah Daring

Pimpinan Universitas Tanjungpura melakukan rapat guna membahas tentang kewaspadaan penyebaran  Infeksi Covid-19 di Lingkungan Universitas Tanjungpura, Minggu (15/3/2020).

Rektor Untan Prof Garuda Wiko mengatakan kegiatan belajar mengajar (KMB) melalui tatap muka di kampus tiadakan di ganti dengan metode Online (Kuliah daring) selama 14 hari kedepan terhitung dari 16 Maret 2020 sampai 29 Maret 2020.

“Perkuliahan tidak diliburkan tetapi diubah metodenya dari tatap muka menjadi melalui online, mahasiswa bisa dari rumah untuk menerima materi materi dari dosen dan ujian juga nanti akan tetap dilaksanakan tapi dengan metode online,” katanya.

Beberapa kegiatan besar di Untan yang ditunda  diantaranya yaitu pengukuhan guru besar Prof Gusti Hardiansyah, dies natalies, kegiatan Untan Bergerak, seminar-seminar di Fakultas dan kejuaraan-kejuaraan yang mengundang Universitas lain.

Selain itu Prof Garuda Wiko Juga menghimbau kepada dosen yang berpergian keluar untuk ditunda terlebih dahulu baik yang pergi maupun yang ingin datang apalagi dari daerah yang terpapar Covid-19.

Related Posts