Untan Terima 10 Ribu Masker dari Guangxi University for Nationalities

DSC 1495

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan)   menerima Bantuan 10.000 Masker dari Guangxi University for Nationalities.

Bantuan ini diperuntukan Rumah Sakit Untan dan Satgas Pencegahan Covid 19 di Universitas Tanjungpura dalam rangka dukungan penanganan wabah Covid 19.

Rektor Untan, Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., M.Si., FCBArb menyampaikan ungkapan terima kasih kepada  President Guangxi University for Nationalities, Prof. Xie Shangguo atas bantuan APD kepada Universitas Tanjungpura berupa masker sebanyak 10.000 pcs.

“Saya mewakili Universitas Tanjungpura, mengucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada President Guangxi University for Nationalities, Prof. Xie Shangguo atas bantuan APD kepada Universitas Tanjungpura berupa masker sebanyak 10.000 pcs, yang telah diserahkan pada hari ini tanggal 13 Mei 2020 oleh perwakilan Guangxi University Prof. Zhou Gui, Direktur Pusat Bahasa Mandarin Untan”. ungkapnya.

DSC 1506

Prof. Dr. Garuda Wiko mengatakan kedua Universitas memang memiliki kerjasama yang sangat erat selama ini.

“Simpati yang ditunjukan dengan mengirimkan bantuan berupa Masker ini menunjukan bahwa kerjasama yang dibangun tidak hanya berhenti pada  hubungan yang bersifat formal di bidang akademik, akan tetapi lebih jauh daripada itu hubungan yang dikembangkan adalah saling pengertian dan empati dalam menghadapi masa2 sulit sebagaimana yang kita hadapi karena penyebaran Covid 19. Semoga kedepan hubungan baik kedua Universitas dapat lebih ditingkatkan” ,pungkasnya.

Serah terima bantuan dilakukan  di tempat terbuka Halaman Gedung Rektorat Untan pada Rabu pagi (13/5/2020).

(Agus)

Related Posts