Untan Terima 150 set APD dan Seribu Butir Telur dari PT. Charoen Pokphand Indonesia

DSC 1481

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Universitas Tanjungpura (Untan) menerima bantuan Alat pelindung Diri (APD) sebanyak 150 set dan telur 1000 butir dari PT. Charoen Pokphand Indonesia.

Bantuan ini diperuntukan Rumah Sakit Untan dan Satgas Pencegahan Covid 19 di Universitas Tanjungpura dalam rangka dukungan penanganan wabah Covid 19.

Rektor Untan, Prof. Dr. Garuda Wiko, S.H., M.Si., FCBArb sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Jajaran Pimpinan Charoen Pokphand Indonesia.

“Universitas Tanjungpura mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pimpinan Charoen Pokphand atas bantuan APD berupa Hazmat sebanyak 150 pcs dan CSR Telur 1.000 butir, yang telah diserahkan oleh Bp. Cie Bui, Pimpinan Charoen Pokphand Kalbar”, ungkapnya

Prof Garuda Wiko juga mengaresiasi komitmen dan perhatian  PT. Charoen Pokphand Indonesia dalam membantu Untan dalam menanggulangi dampak penyebaran Covid 19.

DSC 1489

“ Sebagai mitra strategis Untan, Charoen Pokphand telah menunjukkan komitment dan perhatian besar membantu Untan, khususnya RS Untan dalam upaya penanggulangan dampak penyebaran Covid 19. APD memang sangat dibutuhkan saat ini. Demikian pula asupan makanan sehat seperti telur, dibutuhkan untuk Tim Medis yang bertugas di garis depan” ucapnya.

Ia  berharap kerjasama kedua pihak dapat lebih diperluas. Kerjasama yang telah dilakukan saat ini antara lain adalah bea siswa dari PT. Charoen Pokphand Indonesia kepada mahasiswa Untan.

Serah terima bantuan dilakukan  di tempat terbuka halaman rektorat Untan pada Rabu pagi (13/5/2020).

(Agus)

Related Posts