3 Apartemen di Tangsel Ini Tawarkan Harga Terjangkau untuk Milenial

Apartment 2 Pixabay

Tingginya harga hunian vertikal yang dikembangkan pada kawasan Ibukota DKI Jakarta membuat para pencari properti khususnya milenial untuk melirik apartemen-apartemen lain yang dikembangkan pada kawasan penyanggah.

Problematika ini pada dasarnya bukan merupakan kejadian yang baru dialami mengingat sudah pernah terjadi dalam sektor-sektor hunian tapak atau perumahan.

Bicara tentang kawasan penyanggah ibukota DKI Jakarta yang menjadi langganan dalam mengakomodasi permasalahan tersebut, portal properti global, Lamudi.co.id menyebutkan kawasan Tangerang Selatan adalah salah satu yang paling banyak dipilih.

Tidak hanya kedekatan kawasan dengan pusat bisnis utama di Ibukota, sektor hunian yang dikembangkan disana pun diketahui berorientasi kepada gaya hidup modern dari para milenial. Pasalnya, tidak sedikit apartemen harga terjangkau di Tangerang Selatan yang ditawarkan kepada pencari milenial berlokasi pada pusat keramaian atau jantung kota.

Bicara soal apartemen yang terletak di tengah jantung area dengan harga terjangkau, sejumlah daftar apartemen dijual di Tangerang Selatan ini adalah opsi yang bisa dipilih oleh Anda.

The Parc @ SouthCity

Dikembangkan oleh developer PT Setiawan Dwi Tunggal, apartemen The Parc berlokasi di kawasan superblok baru yang dikembangkan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan bernama SouthCity. Apartemen dengan desain bangunan elegan dan modern ini merupakan apartemen pertama di Tangsel yang menganut konsep co-living dimana tiap unit ruangan ditunjang fasilitas komunal yang lengkap dan modern. Tersedia 3 unit dengan luas mulai dari 12 meter persegi, harga apartemen Parc diketahui berkisar dari 400 juta rupiah.

Casa De Parco BSD City

Mengusung konsep apartemen modern fully furnished yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau yang luas di jantung kota BSD City, apartemen seluas 2,1 hektare besutan Sinarmasland ini merupakan apartemen ready stock dengan harga 500 jutaan.

Apartemen Casa De Parco BSD City sendiri menawarkan beberapa tipe unit mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan tipe loft. Adapun luasan unit apartemen di BSD City yang satu ini mulai dari 26,3 meter persegi.

Embarcadero Bintaro

Jika Casa de Parco berlokasi di kota mandiri BSD City, apartemen yang satu ini juga berlokasi di kota mandiri Bintaro. Berlokasi di kawasan sektor 9 yang tersohor, apartemen Embarcadero Bintaro mengusung konsep pembangunan terpadu dimana berintegrasi dengan lifestyle mall dan infrastruktur transportasi. Diketahui menawarkan tiga tipe unit dengan luasan mulai dari 32,4 meter persegi, apartemen besutan Lippo Homes ini dibanderol mulai dari 630 juta rupiah.

 

Related Posts