Greenwood Group Luncurkan Promo Pembelian Citaville Parung Panjang ‘November Deals’

Citaville Parung Panjang Lamudi

Memasuki bulan-bulan akhir di tahun 2020, sejumlah developer properti terus menawarkan unit-unit hunian guna mengakomodasi rencana pemilikan tempat tinggal dari masyarakat pencari properti. Sebut saja developer Greenwoods Group yang masih menawarkan proyek hunian primernya yakni perumahan Citaville Parung Panjang.

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri dikembangkan pada lahan seluas 7,7 hekater di Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang dengan konsep minimalis modern.

Tercatat dari data portal properti global Lamudi.co.id, perumahan Citaville Parung Panjang dicari lebih dari 9.000 pencari properti sepanjang Januari-Oktober 2020 dan menjadi perumahan terpopuler di Parung Panjang.

Promo November Deals

Tidak hanya sekedar menawarkan hunian harga terjangkau yakni mulai dari 245 jutaan, Greenwoods Group dalam perumahan Citaville Parung Panjang tidak pernah berhenti untuk memberikan promo menarik untuk konsumennya di sepanjang tahun 2020.

Misalnya pada bulan November ini, Greenwoods Group meluncurkan promo bertajuk November Deals yang meliputi berbagai elemen promo menarik. Adapun elemen promo-promo tersebut yakni mulai dari keringanan booking fee dan downpayment, promo cashback, hingga bonus furnitur dan voucher.

Dari sisi keringanan booking dan down payment, developer masih memberikan keringanan booking fee nominal 1 juta dengan biaya DP 10%. Melanjutkan komponen DP 10%, terdapat promo cashback DP yakni 2,5% untuk pengguna KPR Ekspress dan 2 % untuk pengguna skema cash keras dan cash bertahap. Bagi pengguna skema KPR reguler, developer turut memberikan cashback biaya KPR 2 juta rupiah. Adapun biaya KPR sendiri hanya dibanderol 5 juta rupiah.

Khusus hadiah langsung dari developer, bagi para konsumen yang deal pada bulan November ini pun, developer akan memberikan furnitur Sofa Bed, Voucher makan Pak Ciman Resto, serta voucher grand prize mobil Toyota New Rush.

Menanggapi promo menarik di bulan November ini, Birgitta Andriona Soeharto, Marketing Project Leader Citaville Parung Panjang, menyebutkan developer greenwood Group akan terus memunculkan promo menarik untuk pembelian unit-unit yang ditawarkan hingga akhir tahun 2020.

‘Sebagai bentuk apresiasi kami (developer) terhadap sentimen positif peminatan perumahan Citaville Parung Panjang, kami akan terus memberikan variasi promo baik dari DP terjangkau, kemudahan bayar, hingga bonus langsung untuk konsumen’, imbuh Birgitta dalam peluncuran promo November Deals di Marketing Gallery Citaville Parung Panjang, Parung Panjang (7/11).

 

Related Posts