Saat Pandemi Virus Corona, Taman UNTAN Justru Ramai Dikunjungi

taman untan

Kalimantan Barat saat ini masih berjibaku menghadapi virus corona yang membuat banyak orang melakukan isolasi mandiri dan menjauhi kerumunan terhadap penyebaran virus tersebut. Namun rupanya tak sedikit orang yang masih mengunjungi Taman Universitas Tanjungpura (UNTAN), kalangan tersebut mulai dari anak-anak hingga orang tua dengan alasan untuk bersantai bersama keluarga, hunting foto, melepas penat dirumah, dan berolahraga.

Taman tersebut masih ramai dikunjungi karena suasananya yang nyaman dan segar ketika pagi dan sore hari. Bangunan sekitar taman juga bagus untuk hunting foto bagi kaum muda yang senang berbagi foto-foto mereka di sosial media. Taman UNTAN juga memiliki kolam ikan yang bersih dan berbagai macam ikan didalamnya sehingga menarik banyak pengunjung datang untuk memberi makan ikan tersebut, khususnya anak-anak yang baru mengenal jenis ikan.

Taman Untan Pontianak berlokasi di Jln. Prof. Dr.H. Hadari Nabawi, Kota Pontianak, tepatnya di tengah-tengah bangunan megah 7 in 1 Universitas Tanjungpura yang diresmikan sejak tahun 2018. Taman Universitas Tanjungpura bisa dikunjungi  oleh masyarakat pada pagi hingga sore hari, namun masyarakat tetap wajib mematuhi protokol kesehatan. Namun pada malam hari taman tidak di perbolehkan dikunjungi oleh masyarakat.

Related Posts