Pilih Ketua Umum Baru, KBMB Untan Gelar Musyawarah Bersama XX

Pemilihan KETUA KBMB BHUDDHIS Universitas Tanjungpura

Keluarga Besar Mahasiswa Buddhis Universitas Tanjungpura (KBMB Untan) menyelenggarakan Musyawarah Bersama XX pada akhir kepengurusan periode 2020/2021, tanggal 27 dan 28 Februari 2021 di Gedung Guru, Jalan Ahmad Marzuki, Kota Pontianak.

Acara Musyawarah Bersama XX secara resmi dibuka oleh Ibu Dr. Eny Enawati, M. Si., selaku Pembina KBMB Untan, dihadiri oleh Sdr. Ryan Al Vian selaku Ketua Umum KBMB Untan Periode 2020/2021 dan Sdri.

Vivi Roveliana selaku Ketua Panitia Musyawarah Bersama XX, serta para peserta dari Anggota KBMB Untan itu sendiri. Vivi Roveliana selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa acara Musyawarah Bersama XX memiliki perizinan dari SATGAS Covid Kota Pontianak sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar ditengah pandemi.

Ia juga menjelaskan mengenai rangkaian kegiatan pada Musyawarah Bersama itu sendiri, yaitu membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan periode 2020/2021, rekomendasi untuk kepengurusan selanjutnya, serta pemilihan Ketua Umum periode 2021/2022 yang mana merupakan bentuk nyata dari regenerasi sistem dan kepengurusan KBMB Untan.

Hasil dari acara Musyawarah Bersama ini yaitu tersempurnanya AD/ART, GBHO, pengesahan Laporan Pertanggungjawaban dan terpilihnya Ketua Umum KBMB Untan Periode 2021/2022 yaitu Sdr. Devin Edgar William berdasarkan hasil voting.

”Disini bukan berarti saya yang menjalaninya sendiri, tapi mari kita bersama-sama mewujudkan KBMB yang lebih baik lewat sumbangsih kita masing-masing” ujar Devin saat menyampaikan kata sambutannya.

Ryan Al Vian selaku Ketua Umum Periode 2020/2021 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepengurusan karena sudah berkontribusi hingga akhir, Beliau juga mengingatkan untuk membantu kepengurusan selanjutnya

Related Posts