Daftar Hunian Eksklusif di Tangerang 2021

Daftar Hunian Eksklusif di Tangerang 2021

Selain sebagai penyedia hunian-hunian alternatif harga terjangkau di Jabodetabek, Tangerang diketahui juga merupakan kawasan penyedia hunian eksklusif untuk para pencari properti kategori pendapatan menengah ke atas.

Jika pada awalnya hunian-hunian tersebut rata-rata berlokasi di pusat kota atau kota mandiri eksisting, saat ini daftar hunian eksklusif bisa disebutkan tersebar seantero wilayah Tangerang. Selain variasi kisaran harga mulai dari rumah dijual harga 1 milyar hingga kisaran harga diatasnya, sejumlah hunian eksklusif terbaru di kawasan Tangerang dikembangkan dengan sejumlah fitur terdepan. Beberapa fiturnya mulai dari rumah pintar berteknologi, rumah dengan kolam renang pribadi, dan sebagainya.

Nah, khusus Anda para pencari hunian kategori tersebut di kawasan Tangerang, berikut ini adalah sejumlah daftar hunian eksklusif di Tangerang yang dilansir via portal jual beli properti global Lamudi.co.id

Heritage Residence at Puri 11

Baru diluncurkan pada Februari 2021 silam, Heritage Residence merupakan cluster terakhir dalam kawasan perumahan berkonsep kota mandiri seluas 33 hektare di Tangerang, Puri 11 yang dikembangkan oleh developer Goldland Property. Perumahan eksklusif di Tangerang tersebut dapat ditemukan tepatnya pada Jalan Sandong, Pondok Pucung, Karang Tengah. Mengusung konsep hunian modern resor, Heritage Residence at Puri 11 dikelilingi oleh nuansa hutan hujan tropis guna memberikan nuansa tinggal di lingkungan asri dan nyaman di pinggiran kota. Tiap unit Heritage Residence at Puri 11 dilengkapi sky garden dan deck untuk area bercengkrama yang intim bersama keluarga tercinta. Menawarkan dua tipe dengan luasan mulai dari 158 meter persegi, adapun rumah Heritage Residence at Puri 11 dibanderol mulai dari harga 3 milyar rupiah.

Lyndon Nava Park

Merupakan cluster terkini di salah satu megacluster di kawasan BSD City yang diluncurkan Sinarmasland tahun lalu, cluster Lyndon merupakan hunian premium berarsitektur double decker tiga lantai dengan konsep tropical modern. Berlokasi di megacluster Nava Park, Jalan Boulevard Barat BSD, kawasan perumahan eksklusif tersebut berdampingan dengan pusat bisnis dan perkantoran serta tempat perbelanjaan besar pada kawasan CBD BSD Serpong. Cluster perumahan yang dijuluki ‘rumah sultan di BSD’ ini mengakomodasi para property-seeker untuk kategori pendapatan atas. Cluster Lyndon memiliki tiga unit tipe dengan luasan dari 465 meter persegi hingga 601 meter persegi yang ditawarkan dengan harga super fantastis seperti apartemen di jakarta pusat pada kisaran 14 milyaran rupiah.

 

Related Posts