Pencarian Properti Komersial Terbaru di BSD City Diminati Sepanjang 2020

Daftar Hunian Eksklusif di Tangerang 2021

Sepanjang tahun 2020, sejumlah properti yang ditawarkan Sinarmasland pada kawasan kota mandiri BSD City selalu dekat dengan berbagai pangsa pasar.

Tidak hanya dari sektor properti hunian seperti rumah dan apartemen, sektor komersial pun diketahui memiliki tren pencarian yang positif. Sekalipun pencarian tersebut banyak dilakukan via daring melalui platform digital atau portal properti.

Portal jual beli properti Lamudi.co.id mencatat terdapat sebesar 20.192 aktivitas pencarian unit-unit komersial seperti ruko dan perkantoran sepanjang 2020.

Adapun beberapa nama proyek yang populer diketahui berasal dari unit-unit ruko ready stock hingga ruko inden yang baru diluncurkan. Sebut saja seperti Piazza the Mozia, Provences Suites, BSD Ruko Virginia Arcade, dan sebagainya.

Lamudi.co.id mengutarakan angka pencarian properti komersial via daring di BSD City sepanjang 2020 diketahui meningkat sebesar 60 persen jika dibandingkan pada tahun 2019. Melalui tren positif yang ada, Lamudi.co.id memprediksi angka tersebut dapat meningkat lagi hingga 5 persen dibandingkan tahun lalu.

Beberapa faktor yang melatarbelakangi kenaikan tersebut antara lain mulai dari ketersediaan unit yang masih tergolong banyak, pemasaran unit-unit baru ke pasar properti, hingga stimulasi yang berasal dari program promo pembelian.

Promo Wish for Home

Khusus para investor properti yang tertarik untuk memiliki unit-unit komersial di kawasan BSD City pada tahun ini, Sinarmasland telah meluncurkan sebuah promo menarik terkaitan pembelian unit-unitnya.

Melanjutkan keberhasilan promo Move in Quickly di tahun sebelumnya, pada tahun ini Sinarmasland meluncurkan program Wish for Home dengan keuntungan yang serupa.

Tidak hanya untuk pembelian unit-unit properti hunian seperti rumah atau apartemen, program Wish for Home juga ditujukan untuk sektor komersial seperti ruko dijual dan perkantoran.

Diluncurkan di awal Maret silam, Promo Wish for Home ini direncanakan terbagi menjadi 3 tahap yakni tahap I (Maret-Juni 2021), tahap II (Juli-September), dan tahap III (Oktober-Desember). Setiap tahapan tersebut tentu menawarkan penawaran menarik yang berbeda. Adapun berbagai promo menarik yang ditawarkan antara lain yaitu mulai dari potongan harga 2,5 hingga 10 persen, subsidi DP 10 persen, biaya admin 1 juta, serta gratis BPHTB

Related Posts