Untan  

Rektor Untan Resmikan thetanjungpuratimes.com

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Satu lagi portal media online hadir di tengah masyarakat Kalimantan Barat, yang akan menyampaikan informasi yang cepat dan akurat.

thetanjungpuratimes.com, media yang diprakarsai oleh Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA ini lahir tepat 1 Januari 2016.

Media online ini merupakan satu-satunya media online di Kalbar yang memiliki launcher yang dapat diunduh di Google Playstore.

Jum’at (29/1) sore bertempat di Aula Rektorat Universitas Tanjungpura, thetanjungpuratimes.com resmi diluncurkan, dengan slogan “Good News is Good News and Responsibilty” acara ini dibuka langsung oleh Rektor Untan Prof Dr Thamrin Usman, DEA.

Acara peresmian juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat daerah, instansi vertikal, BUMD, TNI dan Polri, serta juga civitas akademika maupun para pengajar di Untan.

Rektor Untan Prof. Dr. Thamrin Usman dalam pidatonya menyebutkan bahwa thetanjungpuratimes.com dibangun untuk memberi warna yang berbeda terhadap pemberitaan, selain itu juga diharapkan dapat membuat Untan lebih dikenal di masyarakat luas.

“thetanjungpuratimes.com menyuguhkan konten-konten yang lengkap sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang cepat dan lengkap,” katanya.

Thamrin menegaskan, walaupun nama thetanjungpuratimes.com sama dengan nama Universitas Tanjungpura, media online ini bukanlah corong dari Untan.

“Saya harap bapak dan ibu dapat bekerjasama dengan thetanjungpuratimes.com, sampaikan kepada kami jika pemberitaan kami ada yang tidak sesuai dengan fakta,” jelasnya.

(Faisal/Dede)

Leave a Reply