10 Mahasiswa Untan Terima Beasiswa Dari PT Telkom Indonesia

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – PT Telkom Indonesia memberikan bantuan beasiswa kepada 10 mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak, Selasa (23/2) pagi.

Direktur Human Capital Management (HCM) PT Telkom, Herdi R Rahman mengatakan, PT Telkom memberikan beasiswa senilai Rp60 juta rupiah kepada 10 mahasiswa yang sebelumnya sudah terpilih dari Untan.

“Ini berupa rangkaian Telkom goes to campus, kita keliling ke kampus-kampus untuk menyampaikan suatu misi yang sama dan kali ini ke kampus Untan dan semoga beasiswa yang kita berikan dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang menerimanya,” katanya.

Herdi menambahkan, jika PT Telkom fokus ingin membantu membangun sumber daya manusia (SDM) di Indonesia agar mampu bersaing untuk kedepannya.

“Saya berharap, mahasiswa yang menerima beasiswa ini mudah-mudahan bisa selesai dengan lancar dan bisa menjadi lulusan yang bemanfaat sehingga kedepannya dapat bergabung dengan perusahaan PT Telkom Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak, Prof.Dr.Thamrin Usman, DEA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Telkom yang sudah memberikan beasiswa kepada 10 mahasiswa Untan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian serta bantuan dari PT Telkom yang berupa beasiswa untuk mahasiswa di Untan. Tentu beasiswa ini sangat membantu untuk proses belajar mahasiswa yang mendapatkan beasiswa tersebut,” ungkapnya.

(Monika/Dede)

Leave a Reply