Untan  

Irwanda Mahasiswa Untan Yang Ikut Program SCENE Di Australia

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Mahasiswa Semester 8 Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura Pontianak, Irwanda (22) merupakan salah satu mahasiswa yang mengikuti kegiatan Science Enginering and Culture Exhibition (SCENE) di Australia.

Irwanda mengaku sebelumnya sudah  mengikuti tes seleksi sehingga dirinya bisa mengikuti kegiatan SCENE di Australia.

“Saya senang sekali, sekaligus tertantang dapat mewakili Untan di ajang Internasional, Saya berharap usaha untuk memperkenalkan hasil karya mahasiswa Untan ke Australia dapat menjadi bagian dari prestasi terbaik Untan kedepan,” katanya, Selasa (23/2) pagi.

Ia berharap semoga produk dan kreativitas teman-teman SCENE bisa mengharumkan nama Untan di kancah Internasional.

“Saya disini membawa produk makanan penutup khas Pontianak yaitu Aloe Vera untuk saya pamerkan di Australia nanti, semoga komoditi yang dibawa dapat dikembangkan untuk Pontianak, Kalimantan Barat, dan Indonesia tentunya,” ujarnya.

Lanjut Irwanda,  Untan merupakan kampus terbaik di Indonesia, dirinya sangat bangga bisa menjadi salah satu mahasiswa Untan.

“Untan almamater yang sangat saya cintai, dimata saya Untan ibarat tambang, tempat kita mengeksplorasi diri. Semakin keras usaha kita maka akan semakin banyak hikmah yang kita dapatkan,” pungkasnya.

(Monika/Dede)

Leave a Reply