Dua Dosen FK UNTAN Mewakili Kalimantan Barat di Konferensi Dunia Vienna-Austria

Sebuah kebanggaan untuk Kalimantan Barat khususnya Universitas Tanjungpura, dengan adanya putra putri terbaik KALBAR yaitu dosen Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK UNTAN) yang akan mengikuti konferensi Dunia ke 2, tentang Nursing, Healthcare and Hospital Management.

Ke dua dosen yang diundang dalam kegiatan Konferensi dunia di vienna tersebut adalah dr. Eka Ardiani Putri, MARS dan Agus Fitriangga, SKM, MKM, keduanya saat ini merupakan dosen dibagian department public Health Fakultas Kedokteran.

Dalam persiapan menghadapi konferensi prestisius ini, dr. Eka Ardiani Putri, MARS, dan Agus Fitriangga, SKM, MKM telah bertemu dengan Pj. Gubernur Kalimantan Barat. Di pertemuan itu, mereka menegaskan komitmen untuk mempresentasikan potensi dan pencapaian terkini dalam manajemen rumah sakit di Kalimantan Barat, dengan fokus pada kepuasan pasien.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Bapak PJ. Gubernur KALBAR kepada kami dan memberikan masukkan yang sangat baik sebagai ilmu tambahan dan bermanfaat untuk kami nantinya di kegiatan konferensi dunia tersebut,” ujar dr. Eka Ardiani Putri.

Konferensi dunia tersebut akan dilaksanakan pada bulan Mei di Vienna, Austria. Untuk kegiatan tersebut dr. Eka Ardiani Putri, MARS & Agus Fitriangga, SKM, MKM sudah audiens dengan PJ. Gubernur Kalimantan Barat, menyampaikan bahwa keberangkatan ke Vienna nanti merupakan undangan dari EURASIA EO yang menyelenggarakan konferensi dunia ke 2, selain membawa nama KALBAR ke dua dosen terbaik ini juga akan mempresentasikan secara oral tentang Hospital Management di Kalimantan Barat, tentang kepuasan pelayanan terhadap pasien.

Konferensi dunia di Vienna pada bulan Mei mendatang akan menjadi panggung bagi kedua dosen ini untuk menginspirasi dan menggerakkan perubahan positif dalam dunia kesehatan global. Semoga keberhasilan mereka menjadi motivasi bagi generasi muda Kalimantan Barat untuk terus mengukir prestasi di tingkat internasional.

Leave a Reply