Untan  

Perpustakaan Untan Sudah Representatif

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Perpustakaan sudah menjadi tempat yang wajib disetiap Universitas, tak terkecuali Universitas Tanjungpura Pontianak.

Perpustakaan milik Untan ini semakin hari semakin banyak peminatnya, ada yang sekadar untuk membaca buku, meminjam buku, bahkan mengerjakan tugas kuliah mereka.

Kawan Muda Perpustakaan Untan, Septiana Bahrani mengatakan dalam satu hari mahasiswa yang berkunjung di perpustakaan Untan bisa mencapai 300 ratus orang, untuk itu pihak pengurus terus melakukan pelayanan yang baik bagi mahasiswa seperti ruangan yang nyaman dan disediakan khusus bagi mahasiswa.

Septi juga menuturkan koleksi buku di Perpustakaan Untan sudah lengkap, sesuai dengan program studi yang ada disetiap Fakultas.

“Buku yang disediakan oleh perpustakaan sudah lengkap untuk semua Program Studi yang ada di Untan, mahasiswa dapat mengunjungi perpustakaan Untan ini mulai pukul 08.00 pagi -16.00 sore.” Tuturnya.

Pihak perpustakaan Untan mengatakan kedepannya akan lebih meningkatkan pelayanan baik dari segi fasilitas hingga kelengkapan koleksi buku .

(Monika/Dede)

Leave a Reply