KPU Sambas dan PPK Tekarang Laksanakan tes wawancara peserta calon anggota PPS

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sambas dibantu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tekarang Laksanakan tes wawancara peserta calon anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) se-kecamatan Tekarang pada Kamis , (23/5/2024).

Tes wawancara PPS ini dilaksanakan di Korwil Disdikbud Tekarang dan Kantor camat Tekarang yang dimulai pada pukul 8.30 sampai pukul 15.00.Kegiatan ini pula  diikuti oleh 36 peserta.

Tes wawancara PPS se kecamatan Tekarang ini dihadiri pula oleh Ketua KPU kabupaten Sambas, Irawati, S.Hut. Dalam tes wawancara ini Irawati mengatakan “semoga nanti peserta yang di tetapkan sebagai PPS Kecamatan Tekarang merupakan orang-orang yang berkompeten, berkualitas, dan loyal terhadap KPU. Ucapan terima kasih pula kepada PPK tekarang yg telah membantu KPU kabupaten Sambas dalam melaksanakan tes wawancara ini”, ujarnya.

Tes wawancara ini merupakan sebuah rangkaian tahapan perekrutan badan Ad-Hoc untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Sambas yang mana setelah tes wawancara ini peserta yg lulus akan ditetapkan sebagai PPS oleh KPU kabupaten Sambas. Tes wawancara ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Leave a Reply